#1. Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis layanan yang anda butuhkan ?
|
#2. Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan prosedur pelayanannya ?
|
#3. Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu untuk mendapatkan layanan tersebut ?
|
#4. Apakah ada permintaan biaya/tarif terhadap pelayanan yang diberikan ?
|
#5. Bagaimana pendapat Anda tentang hasil pelayanan yang diterima, apakah sesuai dengan ketentuan / yang dijanjikan ?
|
#6. Bagaimana pendapat Anda tentang kemampuan dan kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan ?
|
#7. Bagaimana pendapat Anda tentang sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan ?
|
#8. Bagaimana pendapat Anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh unit pelayanan tersebut ?
|
#9. Bagaimana menurut Anda tentang kondisi sarana dan prasarana, keamanan, dan kenyamanan di lingkungan unit pelayanan tersebut ?
|
#10 Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan akses informasi (baik online maupun offline) terkait pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#11 Bagaimana pendapat Anda terkait penjelasan informasi dan kesesuaian persyaratan pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#12 Bagaimana pendapat Anda terkait kemudahan mendapatkan pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#13 Bagaimana pendapat Anda terkait kecepatan / kesesuaian waktu dalam mendapatkan pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#14 Bagaimana penilaian Anda terkait kesesuaian / kewajaran tarif / biaya pelayanan tersebut ? (isi bintang 6 jika gratis)
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#15 Bagaimana pendapat Anda terkait ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#16 Bagaimana pendapat Anda terhadap sikap petugas atau respon sistem aplikasi dalam memberikan pelayanan ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#17 Bagaimana pendapat Anda terkait kemudahan dan kecepatan layanan konsultasi dan pengaduan di tempat ini ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#18 Bagaimana penilaian Anda terkait sikap petugas dalam memberikan pelayanan yang tidak diskriminatif ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#19 Bagaimana penilaian Anda terkait penerapan pelayanan yang sesuai prosedur dan anti kecurangan ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#20 Bagaimana penilaian Anda terkait integritas petugas dalam mencegah meminta / menerima imbalan atau hadiah ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#21 Bagaimana penilaian Anda terkait pencegahan permintaan pungutan liar pada pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|
#22 Bagaimana penilaian Anda terkait upaya pencegahan praktek percaloan / perantara pada pelayanan tersebut ?
|
Kurang Sekali
Sangat Bagus
|