Survey Kepuasan Masyarakat
Data Yang Anda Masukkan Akan Dijamin Kerahasiaannya.
Identitas Pengirim
Kuesioner

*Silakan pilih satu parameter penilaian dari keseluruhan kuesioner di bawah ini:

#1.

Bagaimana pendapat Anda tentang kesesuaian persyaratan dengan jenis layanan yang anda butuhkan ?

#2.

Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan prosedur pelayanannya ?

#3.

Bagaimana pendapat Anda tentang kecepatan waktu untuk mendapatkan layanan tersebut ?

#4.

Apakah ada permintaan biaya/tarif terhadap pelayanan yang diberikan ?

#5.

Bagaimana pendapat Anda tentang hasil pelayanan yang diterima, apakah sesuai dengan ketentuan / yang dijanjikan ?

#6.

Bagaimana pendapat Anda tentang kemampuan dan kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan ?

#7.

Bagaimana pendapat Anda tentang sikap dan perilaku petugas dalam memberikan pelayanan ?

#8.

Bagaimana pendapat Anda tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan oleh unit pelayanan tersebut ?

#9.

Bagaimana menurut Anda tentang kondisi sarana dan prasarana, keamanan, dan kenyamanan di lingkungan unit pelayanan tersebut ?

#10

Bagaimana pendapat Anda tentang kemudahan akses informasi (baik online maupun offline) terkait pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#11

Bagaimana pendapat Anda terkait penjelasan informasi dan kesesuaian persyaratan pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#12

Bagaimana pendapat Anda terkait kemudahan mendapatkan pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#13

Bagaimana pendapat Anda terkait kecepatan / kesesuaian waktu dalam mendapatkan pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#14

Bagaimana penilaian Anda terkait kesesuaian / kewajaran tarif / biaya pelayanan tersebut ? (isi bintang 6 jika gratis)

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#15

Bagaimana pendapat Anda terkait ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#16

Bagaimana pendapat Anda terhadap sikap petugas atau respon sistem aplikasi dalam memberikan pelayanan ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#17

Bagaimana pendapat Anda terkait kemudahan dan kecepatan layanan konsultasi dan pengaduan di tempat ini ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#18

Bagaimana penilaian Anda terkait sikap petugas dalam memberikan pelayanan yang tidak diskriminatif ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#19

Bagaimana penilaian Anda terkait penerapan pelayanan yang sesuai prosedur dan anti kecurangan ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#20

Bagaimana penilaian Anda terkait integritas petugas dalam mencegah meminta / menerima imbalan atau hadiah ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#21

Bagaimana penilaian Anda terkait pencegahan permintaan pungutan liar pada pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus
#22

Bagaimana penilaian Anda terkait upaya pencegahan praktek percaloan / perantara pada pelayanan tersebut ?

Kurang Sekali
Sangat Bagus

Jika memiliki kritik dan saran silahkan isi form dibawah ini.